Skip to main content

Lebih dekat

Alhamdulillahirabbilalamin.
Aku keterima di PNJ melalui jalur undangan PMDK-PN. :)

Pengumumannya itu hari selasa kemarin dengan sistem online. Seharian bawaannya degdegan. Ngga berani buka website nya. Kemudian setelah sholat maghrib baru deh ngecek webnya.  Bareng mama dan zalna. Pas buka dan masukin nomor peserta muncul deh hasilnya. Pas aku baca gangerti, keterima apa ngga sih? Tiba-tiba mamah langsung bilang "aaaaaa itu keterimaaaa dynnn!!!!" Pas aku baca lagi "oiyaa. Alhamdulillah ya Allah" :)


Kemudian, hari ini aku sama papah ke PNJ nya. Nanya-nanya info agar lebih jelas dibandinh yg diberikan di websitenya. PNJ itu dulu bagian dari UI, tapi sekarang memisahkan diri kayanya:/ Karena itu, lokasinya benar-benar didalam kampus UI. Pas berangkat ngedrop alyfa dulu di SAI cipedak kan. Terus ketemu pak Abdul. Papah langsung bilang "pak abdul. Alhamdulillah pak Auddyne keterima di politeknik ui lewat jalur undangan". "Ohya, waah selamat ya Auddyne. Selamat selamat" kata pak Abdul. Aku senyum, terus ngeliat ekspresi senyum bangga papah. Seeenanggg sekali :) aku mau lihat terus senyum bangga papah sama mamah {}
Sesampainya disana, nanya-nanya aja. Ngga lama terus pulang. Aku bilang "pah muter-muter ui dulu. Mau liat-liat". Jadilah muter-muter UI sama papah. 

Yap. Aku masih berusaha untuk menjadi mahasiswi UI 2015. Aku mau ngelanjutin kuliah di UI ya Allah. 
Setelah diterimanya aku di PNJ paling tidak, sudah satu langkah lebih dekat menuju UI, kan?._. Paling ngga samasama ’Yellow jacket' haha.

Nanti tanggal 9 Mei, pengumuman snmptn. Semoga aku dapat diterima di UI melalui jalur undangan ya Allah. Begitu juga dengan semuaaa teman aku yang ingin melanjutkan pendidikan di UI. Mudahkanlah kami dalam menggapai mimpi kami ya Allah..
Aamiin.

:) :) :) :)

Lots of love

Odiin.


Comments

  1. seneng banget denger dan bacanya odiinnnn :"") barakallahu fiik, semoga diberikan yg terbaik dan dimudahkan sm Allah :) <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii{{}} makasiih nadiaa. Aamiin ya Allah..
      Btww nadd, aku masih mau bangeeettttt bangettt kuliah di UInya :( doain ya naaaddd<3 haaaaaaa masih harus berjuaang lagii akuuh:""

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…