Skip to main content

Lebih dekat

Alhamdulillahirabbilalamin.
Aku keterima di PNJ melalui jalur undangan PMDK-PN. :)

Pengumumannya itu hari selasa kemarin dengan sistem online. Seharian bawaannya degdegan. Ngga berani buka website nya. Kemudian setelah sholat maghrib baru deh ngecek webnya.  Bareng mama dan zalna. Pas buka dan masukin nomor peserta muncul deh hasilnya. Pas aku baca gangerti, keterima apa ngga sih? Tiba-tiba mamah langsung bilang "aaaaaa itu keterimaaaa dynnn!!!!" Pas aku baca lagi "oiyaa. Alhamdulillah ya Allah" :)


Kemudian, hari ini aku sama papah ke PNJ nya. Nanya-nanya info agar lebih jelas dibandinh yg diberikan di websitenya. PNJ itu dulu bagian dari UI, tapi sekarang memisahkan diri kayanya:/ Karena itu, lokasinya benar-benar didalam kampus UI. Pas berangkat ngedrop alyfa dulu di SAI cipedak kan. Terus ketemu pak Abdul. Papah langsung bilang "pak abdul. Alhamdulillah pak Auddyne keterima di politeknik ui lewat jalur undangan". "Ohya, waah selamat ya Auddyne. Selamat selamat" kata pak Abdul. Aku senyum, terus ngeliat ekspresi senyum bangga papah. Seeenanggg sekali :) aku mau lihat terus senyum bangga papah sama mamah {}
Sesampainya disana, nanya-nanya aja. Ngga lama terus pulang. Aku bilang "pah muter-muter ui dulu. Mau liat-liat". Jadilah muter-muter UI sama papah. 

Yap. Aku masih berusaha untuk menjadi mahasiswi UI 2015. Aku mau ngelanjutin kuliah di UI ya Allah. 
Setelah diterimanya aku di PNJ paling tidak, sudah satu langkah lebih dekat menuju UI, kan?._. Paling ngga samasama ’Yellow jacket' haha.

Nanti tanggal 9 Mei, pengumuman snmptn. Semoga aku dapat diterima di UI melalui jalur undangan ya Allah. Begitu juga dengan semuaaa teman aku yang ingin melanjutkan pendidikan di UI. Mudahkanlah kami dalam menggapai mimpi kami ya Allah..
Aamiin.

:) :) :) :)

Lots of love

Odiin.


Comments

  1. seneng banget denger dan bacanya odiinnnn :"") barakallahu fiik, semoga diberikan yg terbaik dan dimudahkan sm Allah :) <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihiii{{}} makasiih nadiaa. Aamiin ya Allah..
      Btww nadd, aku masih mau bangeeettttt bangettt kuliah di UInya :( doain ya naaaddd<3 haaaaaaa masih harus berjuaang lagii akuuh:""

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

PKKP 2017 (Hari Pertama dan Kedua)

Hari Pertama Sebagai PJG 8. 17 Agustus 2017! DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA!! Selamat Ulang Tahun Indonesia!! MERDEKA!

Setelah lama tidak pernah upacara lagi, akhirnya aku upacara 17an di Kampus. Jadi, agenda hari pertama di PKKP2017 ini adalah upacara 17an sekaligus pembukaan PKKP2017. Semua panitia diharuskan memakai Batik. Sedangkan Mahasiswa Baru (Maba) memakai pakaian hitam-putih. Hari ini, Panitia diharuskan datang jam setengah 6. Dan maba-nya sebelum jam 6 udah harus datang juga. Pagi banget ngga tuh? PNJ masih gelap tapi udah rame:))

Peraturan maba selama ospek antara lain:
- Selama kegiatan memakai pakaiaan Hitam-Putih.
- Datang jam 6 pagi di PNJ. Hanya boleh diantar sampai Tugu PNJ yang di depan (halte bikun)
- Rambut harus rapih dan tidak boleh panjang (cowok). Bagi yange berkerudung, memakai 
warna hitam.
- Tidak menggunakan alat komunikasi selama acara berlangsung
- Dan berbagai peraturan lainnya:)

Selain itu, Tugas PJG antara lain adalah:
- Memberikan informasi ter-UPDATE kepada…

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…