Posts

Showing posts from 2017

#Quote31

"Hati-hati.. Bisa jadi, hati kamu benar-benar jatuh, dyn.." 

Mood Naik Turun

Image
Udah kayak naik Roller Coaster, ngga berhenti-berhenti

Bentar-bentar nangis,

Bentar-bentar seneng sendiri ...


Huaaaaa.... :(( Ngejar deadline banyak banget. (((Lagian sih,, ngerjainnya serba mepet)))
Ya Allah, Mudahkanlah selalu segala urusan hamba mu ini :")  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Di kelas itu ya, adaaaaa aja yg suka bikin seneng tiba-tiba. Atau bikin bete tiba-tiba.
Kalo yang bikin seneng sih banyaak. Ngga ada dosen aja udah seneng xD atauu ngobrol cerita curhat bareng cewe-cewe + jule juga udah seneng:p atau lagi, diajarin lepy tntg matakuliah sampai mengerti juga senang:") juga, ngobrol rumpi dan gaberhenti ketawa sama iki cantik! Danlainlain.
Yang suka bikin bete adalah ketika apa yang kamu planning kan tidak sesuai. Apalagi berhubungan dengan tugas-tugas matakuliah yang berkelompok. Misalnya kayak tugas mata kuliah Sistem perancangan elektronika dan Design PCB. Ketika teman-teman sekelompok beranggapan "..udah slow aja bakal selesai". Tapi kan kalo tidak…

#Quote30

"Sejak awal, kekasih, aku tahu aku punya dua pilihan: bertahan atau melepaskan. Hal kemudian yang baru aku ketahui adalah, keduanya butuh kekuatan." - Via kotak-nasi

Sepi

"Aku pernah Sendiri, tapi ngga pernah merasa sepi. Namun semenjak ada kamu, kesendirianku itu terasa sepi..." - Film Promise

Sepi.
Satu kondisi yang paling tidak menyenangkan.
Karena, ketika sepi pikiran-pikiran di kepalaku berkecamuk.
     ketika sepi bayang-bayang dia kembali menghantuiku.
     ketika sepi aku selalu mempertanyakan keputusan yang telah aku buat.

Dalam satu masa, akan ada orang-orang yang menjadi berarti buat kamu.
Dia yang peduli terhadap kamu.
Dia yang memberikanmu perhatian-perhatian kecil.
Dia yang mengajarimu suatu hal.
Dia yang mau berbagi keluh dan kesahmu.
Dia yang mau membagi waktunya buat kamu.
Dia yang mulai kamu percaya.
Dia yang akhirnya membuat kamu jatuh cinta.

Tidak salah jika akhirnya kamu jatuh.
Tapi yang harus kamu perhatikan adalah:
Bagaimana kamu menyikapinya?

Asal Kau Bahagia (Lirik Lagu)

Well. Lagi ada lagu asik nih. Anak cewek kelasan lagi pada dengerin lagu ini.

Judulnya 'Asal Kau Bahagia' by Armada.
Cumaa, aku dengerinnya yang coveran by Hanin.

Soo here we go,

Asalkan Kau Bahagia By. Hanin (Cover)
Yang, Kemarin ku melihatmu Kau bertemu dengannya Ku rasa sekarang kau masih memikirkan tentang dia
Apa kurangnya aku didalam hidupmu Hingga kau curangi aku
Katakanlah sekarang bahwa kau tlah bahagia Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu Kau tak perlu berbohong Kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia
Yang ku rasa kau masih memikirkan tentang dia

Apa kurangnya aku didalam hidupmu Hingga kau curangi aku
Katakanlah sekarang bahwa kau tlah bahagia Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu Kau tak perlu berbohong Kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia 
Katakanlah sekarang bahwa kau tlah bahagia Aku punya ragamu, tapi tidak hatimu
Kau tak perlu berbohong Kau masih menginginkannya Ku rela kau dengannya Asalkan kau bahagia  Asalk…
LOL.
Just Kidding.
šŸ˜€šŸ˜šŸ˜‚šŸ˜³

Thankyou Facebook!

We started at Facebook.

I know u like me, when u say it on fb chat. U asked me first, and then i asked u.

Moved to Yahoo Messangger.

Waiting for you online, it's like waiting for 'abang bakso' passed my house:p

Oh, then Twitter is more simple and happening.

Even just 140 characters, we use DM and Mentioned to talk;;)
I still had what u DMed to me or what u mentioned to me in my mail. Because you deactivated ur twitter. I lost it. But thankfully, the email still saved it.


And end in Line ?
We never try Line to talk.

Hey how about now? Wkwkwk

Sincerely,
Auddyne

3:50 pm

Lima tahun itu lama.
Waktu yang sangat amat lama.
Tapi, kenapa cerita tentangmu sedikit?
Padahal, masih sangat jelas aku mengingatnya. Setiap apa yang terjadi, setiap apa yang aku rasa.

Tidak semudah yang mereka bilang

Mudah memang untuk memberiku saran
Mudah memang untuk menyuruhku begini, atau menyuruhku begitu
Mudah memang untuk berkata A, dan kemudian berkata B
Mudah memang untuk mereka menjadi diposisi yang 'mengamati'
Mudah memang untuk mereka menilai tentangku

Tapi semuanya tidak semudah yang mereka bilang.
Karena pada akhirnya, hanya aku yang menjalaninya sendiri.

Ketika cinta itu hilang.
Ketika sepi akhirnya hadir.
Ketika hening akhirnya menemani.

Dan aku hanya sendiri.

POROSMIAN 2017

Image
Hay gengs. Setelah menuis berbagai hal tentang hati, udah lama ya ngga nulis tentang experience. Hahahaa. Well, kali ini bukan pengalaman sih, lebih tepatnya moment bareng anak poros.
Masih inget, satu tahun yang lalu aku menjadi PO untuk acara Porosmian2016. Dan tahun ini, kembali lagi diadakan acara Porosmian2017. Yang mendapat amanah PO untuk tahun ini adalah Ian, anak SE2016. Btw, dia juga adalah adik kelasku di SMAN 46, lho. Wqwq. Aku turut andil dalam divisi Acara, yang di ketuai oleh Alfon, anak MD2016. Persiapannya cukup rumit, salah satunya mencari tempat makan untuk menampung 150an orang. Beberapa kali rapat diadakan, semua dipersiapkan oleh junior-junior Poros. (Karena memang, acara tahunan ini dipegang oleh anak poros ‘baru’).
Porosmian2017 ini bertemakan ‘BOBOHO’ a.k.a Back to Our Bond for Hours. Dresscodenya alaa Bohemian. Porosmian diadakan di Jag’s Kitchen, pada hari Sabtu, 26 Februari 2017.
The DAY.
Aku memutuskan untuk langsung ke Jag’s karena tempatnya lebih dekat…

Sistem Pendeteksi Kebakaran pada Bangunan

Sistem Pendeteksi Kebakaran pada Bangunan
Auddyne Halyfah Erdrian, 4315020001 Rendi Budi Rahmat, 4315020030
ABSTRAK             Kebakaran merupakan musibah yang dapat menimpa manusia kapan saja. Kebakaran dapat terjadi baik di rumah, kantor, rumah sakit, hingga tempat umum lainnya. Akibat dari terjadinya kebakaran dapat merugikan manusia, mulai dari kehilangan barang berharga hingga kehilangan orang yang kita sayangi. Oleh karena itu, kami berinisiatif untuk merancang suatu sistem pendeteksi kebakaran pada bangunan untuk mengantisipasi musibah kebakaran yang terjadi.             Sistem pendeteksi kebakaran yang kami rancang menggunakan sensor suhu LM35 dan IC LM741 sebagai pengkondisi sinyal. Pengkondisi sinyal tersebut dimaksudkan untuk mengaktifkan transistor. Transistor yang aktif akan menutup saklar, kemudian arus akan mengalir dan mengaktifkan buzzer serta LED sebagai indikator terjadinya kebakaran.
Kata Kunci: Kebakaran, Sensor Suhu LM35, IC LM741

Petikan Kata

"Ia tidak mencintaimu, ia hanya membutuhkanmu. Ia tidak mencintaimu, ia hanya nyaman dekat denganmu. Ia tidak mencintaimu, ia hanya senang dengan candamu. Ia tidak mencintaimu, ia hanya kesepian ketika sedang menunggu sesuatu. Ia tidak mencintaimu. Ia tidak..."
 Brian Khrisna  (mbeeer.tumblr.com)
Bukan kah itu sangat egois? sangat. Maafkan hati ini yang sangat egois untuk melakukan semua itu.
Tapi kamu harus tau,
Aku berterimakasih dengan apa yang sudah kamu lakukan untukku. Semua bantuanmu, semua hiburmu, semua ilmumu yang kamu ajarkan padaku...

Buat Kamu

Sumpah ya,
Aku ngga suka banget diginiin. Ngga di notice sama sekali, seakan-akan aku hanya patung yang diam.
Kamu tau? Empat hari terakhir ini kamu menyiksaku. Menyiksaku dengan diamnya kamu. Menyiksaku dengan menjauhnya kamu dari aku. Menyiksaku dengan sikap dingin kamu kepada aku.
Kamu, Minggu terakhir, kamu masih baik-baik saja. Aku masih baik-baik saja. Tidak ada yang terjadi. Tapi kemudian, sehari setelahnya. Kamu berubah 180derajat. Sikap dinginmu yang kamu berikan padaku sungguh-sungguh menyiksaku. Dan sangat berhasil untuk membuatku sakit,
Tiap malam aku mempertanyakan, Tiap pagi pula aku masih tidak mendapat jawabannya.
Bisakah kita kembali seperti yang biasanya saja? Atau bahkan sebelum aku terbiasa dengan hal itu?
Aku minta tolong sama kamu, Jangan seperti ini, jangan buat aku tersiksa seperti ini. Jangan buat aku sakit seperti ini. Jangan bersikap dingin kepadaku. Tolong yaa.
Aku bingung btw, mau ngomong gimana, harus bertanya pada siapa, harus melakukan apa. Aku harap ka…

Untuk Anda

Untuk anda yang disana, yang menganggap semuanya baik-baik saja,

Taukah anda, bagaimana perasaan saya saat anda berpura-pura untuk tidak menyadari kehadiran saya?
Taukah anda, bagaimana perasaan saya saat anda menghindari untuk bertatap muka dengan saya?
Taukah anda, bagaimana perasaan saya saat anda menjauh dari saya?

Jawabannya pasti tidak.
Tentu saja,

Saya bukan tipe orang yang bisa dengan mudah melupakan perlakuan orang lain terhadap diri saya. Apalagi anda bukan orang lain, melainkan kerabat.

Lima hari dalam satu minggu.
Benar-benar terasa sekali perubahan sikap anda.
Saya merasa, saya tidak melakukan suatu kesalahan kepada anda.
Lantas, mengapa anda berubah sikap menjadi seperti itu?

Alasan apa yang membuat anda menjauhi diri saya?
Bisakah anda memberi tau kepada saya?
Atau mungkin adakah sikap dan perkataan saya yang menyakiti anda?
Coba, tolong katakan.
Tolong katakan dengan jelas sehingga saya bisa mengetahui letak kesalahan saya.

Harusnya anda tahu, diam dan menjauh tidak ak…