Skip to main content

POROSMIAN 2017

Hay gengs. Setelah menuis berbagai hal tentang hati, udah lama ya ngga nulis tentang experience. Hahahaa. Well, kali ini bukan pengalaman sih, lebih tepatnya moment bareng anak poros.

Masih inget, satu tahun yang lalu aku menjadi PO untuk acara Porosmian2016. Dan tahun ini, kembali lagi diadakan acara Porosmian2017. Yang mendapat amanah PO untuk tahun ini adalah Ian, anak SE2016. Btw, dia juga adalah adik kelasku di SMAN 46, lho. Wqwq.
Aku turut andil dalam divisi Acara, yang di ketuai oleh Alfon, anak MD2016. Persiapannya cukup rumit, salah satunya mencari tempat makan untuk menampung 150an orang. Beberapa kali rapat diadakan, semua dipersiapkan oleh junior-junior Poros. (Karena memang, acara tahunan ini dipegang oleh anak poros ‘baru’).

Porosmian2017 ini bertemakan ‘BOBOHO’ a.k.a Back to Our Bond for Hours. Dresscodenya alaa Bohemian. Porosmian diadakan di Jag’s Kitchen, pada hari Sabtu, 26 Februari 2017.

The DAY.

Aku memutuskan untuk langsung ke Jag’s karena tempatnya lebih dekat daripada harus ke kampus (studio) dulu. Karena acara diadakan jam 15.30, tapi aku panitia jadinya planning buat berangkat itu setelat2nya jam 2 siang dari rumah. Aku udah sempet dong, nyari baju alaa bohemian. Udah dari dua minggu sebelumnya aku beli di salah satu took di Jakarta selatan ini 😝 Tapi ternyata, jam 11an aku dapet line dari nday (di grup), dia fotoin baju dia dan nanya “Kira-kira kerudung yang cocok buat baju ini apa ya?” pas aku buka fotonya……………………………………….
“O MY GOD mamaaaaa, baju aku samaan sama temen aku, aaaaaaaa” reflek teriak☹ wkwk. Bener-bener aku langsung bongkar lemari buat nyari baju alaa Bohemian itu.  

Mama: “ya ampun dyne, emang kenapa lagi kalo bajunya samaan? Udah gapapa.”
Aku: “gamau. Pokoknya aku gamau kalo samaan gitu mah,”

Aku langsung cari-cari baju yang cocok dan alhamdulillah, dapet. Pas dapet dan aku ngerasa ‘oke’ akhirnya aku pakai itu baju.Setelah di mix and match dengan berbagai aksesoris, ternyata baguus. Hahaha. Mama bilang, “kan mamah udah bilang, harusnya kamu ngga usah beli baju. Cari aja yang ada di lemari. Ujung-ujungnya kamu pake baju yang dari lemari juga…”. Aku cuma bias ber-haha-hehe ajaa.setelah mandi dan ganti baju, aku minta tolong zalna buat make up-in karena memang dia jauh lebih bias make up dari pada aku. Langkah pertama adalah membuat alis. Butuh hampir setengah jam buat bikin alis doing, gara-gara alis aku tipis dan tidak rapih. Setelah alis, diikuti oleh make-up bagian-bagian lainnya. Baru selesai jam 3. JAM 3?! Aku langsung buru-buru order go-jek buat otw kesana, sambal menunggu, ngga lupa foto OOTD dulu,



Dari rumah ke Jag’s Kitchen (Jagakarsa) membutuhkan waktu +/- 30 menit. Sampai di lokasi, sekitar jam 4 kurang, sudah memasuki waktu Ashar. Pas aku turun, sontak semua anak poros langsung pada ngeliatin wqwq. Dan mengomentari baju aku. “Waa ka Auddyne, unch banget”. “waah, best outfitnya ka Auddyne nih”. “Odiiiinn lucu banget siiih” dan sebagainya. Oiya, di porosmian ini ada konten acara yaitu mengumumkan ‘Best Outfit’ hahaha. 
Karena sudah Ashar, aku ajak tiput buat solat dulu. Selesai sholat, touch up touch up dikit kemudian ikut bantu-bantu. Semuaaaaa sibuk buat dekor. Aku dan sebagian anak ’15 duduk aja:/ abis bingung mau bantuin apa, karena tempatnya tidak terlalu besar, dan suasana sangat riweuh.

Jam 4 lewat, alumni mulai berdatangan. Alhamdulillah, persiapan sudah hamper selesai. Kemudian dimulailah acara POROSMIAN2017 ini dengan opening, Romel dan Zaky acoustic-an. Suara mereka berdua baguuuuuus bangett haha. Setelah itu dilanjutkan dengan konten-konten acara lainnya, seperti games, birthday simbolis, ramah-tamah hingga ajep-ajep(?)

Di birthday simbolis itu, ada Ian selaku PO yang membawa kue dan tiup lilin diikuti oleh Tyas (SM’15), Ka Ayu (SM’14) dan perwakilan alumni. Abis nyanyi-nyanyi, tiup lili dan potong kue, kita lanjut ramah-tamah. Menunya adalah Appetizer: Kue-kue. Main course: Sate Padang, Spaghetti carbonara with dori pan fried. Desert: Buah. Alhamdulillah, makanannya banyaaaaaaaaaaaaaaakkk sekali. Semua makan, Semua kenyang 😃 selesai makan ada sedikit sharing antar angkatan dan pengumuman best outfit. Yang menang best outfit nya, Ka Farah dan Ka Fahmi, hooray.  Kemudian dilanjutikan ajep-ajep. Poros punya DJ sekarang, Dandi (MD2016). Kita semua seru-seruan sambal joget-joget. Gokilll bangett, ada kali sekitar setengah jam-an semua anak poros party-party alaaalaa gitu, hahahhahahaa. Setelah itu, kita foto-foto dan selesailah acara POROSMIAN2017 ini.
Alhamdulillah semuanya lancer, semuanya senang.

Pak PO

Bareng Zaky, Romel, Tiput, Mahar dan Asti


Di Photobooth, sama Ka Tey, Tiput dan Maha


Let's Party, huh?


Bareng cantiq-cantiq quu, Mahar dan Chae



Sedikit dari Poros Crew


KITA SEMUAAA (masih banyak lagi ngga semua ke foto)



Terima kasih atas kerja samanya Poros’15 dan Poros’16 😊




Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…