Skip to main content

Mood Naik Turun

Udah kayak naik Roller Coaster, ngga berhenti-berhenti


Bentar-bentar nangis,


Bentar-bentar seneng sendiri ...



Huaaaaa.... :((
Ngejar deadline banyak banget.
(((Lagian sih,, ngerjainnya serba mepet)))

Ya Allah, Mudahkanlah selalu segala urusan hamba mu ini :") 
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di kelas itu ya, adaaaaa aja yg suka bikin seneng tiba-tiba. Atau bikin bete tiba-tiba.

Kalo yang bikin seneng sih banyaak. Ngga ada dosen aja udah seneng xD atauu ngobrol cerita curhat bareng cewe-cewe + jule juga udah seneng:p atau lagi, diajarin lepy tntg matakuliah sampai mengerti juga senang:") juga, ngobrol rumpi dan gaberhenti ketawa sama iki cantik! Danlainlain.

Yang suka bikin bete adalah ketika apa yang kamu planning kan tidak sesuai.
Apalagi berhubungan dengan tugas-tugas matakuliah yang berkelompok. Misalnya kayak tugas mata kuliah Sistem perancangan elektronika dan Design PCB. Ketika teman-teman sekelompok beranggapan "..udah slow aja bakal selesai". Tapi kan kalo tidak dikerjakan ya ngga selesai. Akhirnya? Kejar-kejarann sama deadline deh. 
Atau jugaa kalo lagi sensi, terus diledekin teruus. Gerah juga lama-lama, sampe nangis malah:( wqwqq. 
Atau ketika, mereka tidak mengerti maksud aku. Yang mereka tau aku egois. Yang mereka tau aku menyakiti teman mereka:") padahal tidak bermaksud seperti ituuu.

Heuheu,
Tapi bagaimana pun juga, hari-hari yang dihabiskan di perkuliahan 5 hari dalam seminggu selalu menyenangkan{} karena bersama mereka apapun pasti bisa diselesaikan. #unch 

Oiya, well ada target yg kelas aku punya. Yaitu mengumpulkan uang untuk studek di tahun depan. Kemarin minggu, 7 mei 2017. Kita danusan di CFD senayan. Ditunggu ceritanya ya!

Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

Panitia PKKP 2017

Hallaw bloggie, Aku mau cerita mengenai pengalaman ku selama seminggu menjadi Panitia PKKP 2017. Sebelumnya, PKKP adalah Pengenalan Kehidupan Kampus Politeknik. Jadi, PKKP itu semacam ospek-nya kampus. Di PNJ, PKKP dipegang oleh direktur, sehingga untuk ikut andil dalam kegiatan tersebut melewati banyak ujian (ea).
Panitia PKKP dipilih berdasarkan 2 cara. Pertama, adalah mereka-mereka mahasiswa yang menjadi ketua dan wakil ketua di Himpunan, BO (Badan Otonom), dan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa). Dan yang kedua adalah ‘Jalur Umum’, dimana mahasiswa yang ingin berpartisipasi harus di tes dulu. Alhamdulillah, di tahun ini aku berhasil untuk berpartisipasi di kepanitian PKKP 2017, YAY! Aku dipilih melalui ‘Jalur Umum’. HOW? PKKP 2017 dimulai pada tanggal Kamis, 17 Agustus 2017. Dan Tes Tulis untuk mahasiswa yg ingin menjadi panitia dilakukan tanggal Jumat, 11 Agustus 2017. Persyaratan untuk medaftar adalah salah satunya merupakan mahasiswi aktif dalam Himpunan/BO/UKM. Karena aku anak Poro…