Skip to main content

PKKP 2017 (Hari Kelima dan Sisananya...)

Hari Kelima

Hari ini, rutinitas berulang seperti sebelumnya. hanya saja, anak gugus yang menjadi tanggung jawab aku adalah gugus 33.
Mereka sudah di rindam duluan kemarin, jadi hari ini saatnya untuk ospek di kampus. Karena kegiatannya sama aku ngga akan cerita banyak. Mungkin akan melampirkannya dengan foto-foto.

OIYA! alhamdulillahnya, dihari keenam, Irul, Blenda, Kahim TGP dan Aku berkesempatan menjenguk anak gugus yang sedang berada di rindam.
Berangkatlah kami ber empat bersama pak toto naik mobil PNJ ke rindam yang ada di condet. Karena kami memakai seragam paniti PKKP2017, pas kami sampai anak gugus kami pada menyapa kami semua. Padahal merek lagi baris. Alhasil aku berdadah-dadah ria kepada semua mahasiswa baru yang ada disitu (padahal aku pangling sama mereka, karena kulit mereka langsung item bgtt! jadi gatau yang mana aja yang anak gugus aku).

Ini anak gugus aku yang lagi ngantir outbond
Nyuri-nyuri foto pas mereka lagi baris zzzz

Anak Gugus aku lagi ngantri Outbond juga




Para PJF yang ikut menjenguk. Ada ibnu selaku tim dokumentasi~

Kami para PJG pun ditawari untuk outbond Repling!
Blenda ngga mau, karena takut. 
Ibnu, setia jadi dokum.
Akhirnya Aku, Irul dan Kahim TGP yang main outbond!

indahnya jadi PJG, kita gapake antri, langsung ditawari sama Pka TNI nya:))


Tinggi banget kan! Itu dibawah para Maba dan ada TNI yang lagi di latih.

Selama perjalanan turun, aku teriak kenceeeeeeeeng banget. Gara-gara udah lama ngga outbond:)) sampe malu sama anak gugus aku. wkwkwkwkwk, 

Seru deh! seneng banget bisa balik ke Rindam yang sama saat aku PKKP, tapi kali ini sebagai kakak PJG HAHA.

Sisa hari-hari ku menjadi PJG, lebih banyak santay:) karena tugas aku adalah membantu PJG33 untuk mengatur gugusnya. Jadi, ada satu hari, aku wenny sama siapa gitu, pas lagi penyampaian materi malah tidur di perpustakaan:( gara-gara lelaaaaah banget wkwk.

Kerjaan para PJG di ruang kesehatan kalo lagi gabut

Eval dulu guyss

EIYA, hari terakhir aku sempet foto bareng ketua BEM PNJ 2017/2018 wkwkwk, Andy, selaku ketua PKKP dari mahasiswa?

                

Ini yang fotoin Tipud. Padahal dia yang ngebet banget foto sama Andy, WKWKWK. Untung pas abis eval tipud sempet foto deh, hahahahaa

Dan pada hari terakhir pun, acara PKKP di tutup secara resmi oleh Pudir PNJ. 
Selamat datang di dunia perkuliahan mahasiswa baru!!!!


P.s
PKKP2017 ini sangat-sangat-sangat berkesan buat aku. Dalam seminggu, aku belajar banyak, bertemu banyak teman baru, punya pengalaman baru dan semuanya!!!
Pokoknya aku senang jadi kakak kakak PJG.
Salah satu bucketlist di PNJ terpenuhi, Alhamdulillah:)


Best Regards,

Auddyne:)


Comments

Popular posts from this blog

MAKALAH TUGAS PANCASILA

KATA PENGANTAR Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT atas segala rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Makalah Dekrit Presiden 5 Juli 1959”. Tak lupa shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan kita nabi besar Muhammad SAW beserta para keluarga, sahabat, dan pengikut – pengikutnya sampai akhir zaman. Makalah ini ditujukan untuk memenuhi nilai mata kuliah Pancasila. Penulis menyadari bahwa makalah ini masih banyak kekurangan dan kelemahannya, baik dalam isi maupun sistematiknya. Untuk itu penulis sangat mengharapkan kritik dan saran yang bersifat membangun guna sempurnanya makalah ini.  Penulis berharap makalah ini dapat memberi manfaat bagi penulis dan bagi pembaca pada umumnya.


Jakarta, 4 Oktober 2015.

Penulis

kumpulan Quotes dr novel AI

AI

Penulis: Winna Efendi

Tagline bukunya: "Cinta tak pernah lelah menanti.."

banyak quote yg aku dapet dr nove yg ditulis oleh Winna Efendi.

- "Aku membutuhkan dia, seperti dia membutuhkan ku. kami tidak terpisahkan dan ku kira selamanya akan begini.." - Sei

- "Mereka sama saja. Akhirnya mereka akan marah dan melukai ku. jika itu adalah cinta, aku tidak mau.." - Ai

- "Kemanapun kamu pergi, kesanalah aku akan pergi.." - Ai

- "Jika kau menginginkan sesuatu, kejarlah semampumu.. jangan sampai kau menyesal.." - Ibunya Sei

- "Ya, cinta. kukira konyol jika seorang perempuan mati-matian mencintai seseorang. tapi tidak juga.." - Natsu

- "Cinta seperti sesuatu yang mengendap-endap dibelakangmu. Suatu saat, tiba-tiba cinta menyergapmu, tanpa peringatan.." - Natsu

- "Aku mencintai Ai. Tidak tahu sejak kapan. Mungkin sejak pertama kali dia menggenggam tanganku. Aku tidak tahu mengapa, dan aku tidak tahu bagaimana. Aku hanya me…